Wenger Kembali Tergoda Daun Muda Kroasia

Wenger Kembali Tergoda Daun Muda KroasiaWenger Kembali Tergoda Daun Muda Kroasia
Agen Bola Online,LONDON – Manajer Arsenal, Wenger di kenal memanglah satu diantara manajer paling handal dalam soal memoles pemain belia jadi sosok bintang. Telah tidak terhitung berapakah pemain yang dapat diorbitkannya dari pemain tidak di kenal jadi seseorang bintang sepakbola.

Kesukaan Wenger, untuk memboyong pemain belia kedalam skuadnya kelihatannya akan tetaplah berlanjut di bursa transfer musim panas 2016. Hal semacam itu dapat dibuktikan dengan timbulnya berita kalau The Professor tertarik untuk memboyong wonderkid Dinamo Zagreb, yaitu Josip Brekalo.

Baca Juga :Selangkah Lagi Bintang Barca Berkarier di China

Menurut laporan Daily Star, Senin (11/4/2016), Wenger mulai jatuh hati dengan tampilan Brekalo saat Arsenal bertemu dengan Dinamo di babak penyisihan Liga Champions musim ini. Bahkan juga di pertandingan itu, winger berumur 17 th. itu dapat mencatatkan namanya di papan score.

Keadaan itu juga bikin Wenger memohon manajemen Arsenal untuk selekasnya bergerak untuk mengamankan sinyal tangan Brekalo di musim panas 2016. Dana sebesar delapan juta euro atau sekira Rp120 miliar isunya akan di tawarkan kubu Arsenal pada manajemen Dinamo supaya ingin melepas pemain belianya itu.

Jika berita itu memanglah benar apa yang ada, jadi Brekalo akan menyusul kompatriotnya di Timnas Kroasia U-17, Krystian Bielik, yang telah lebih dulu merumput di Emirates Stadium.