United Tidak Takut Hadapi Spurs

United Tidak Takut Hadapi SpursUnited Tidak Takut Hadapi Spurs
Agen Bola Online,MANCHESTER – Mendekati lawatan ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, pada Minggu 10 April 2016 Marouane Fellaini mengungkapkan rasa optimistisnya. Menurut pemain memiliki rambut kribo itu, Setan Merah tak takut hadapi Spurs.

Spurs saat ini memanglah jadi club yang disegani di arena Premier League. Buktinya pasukan Mauricio Pochettino ada di posisi ke-2 klassemen sesaat dengan raihan 62 poin. Tampilan berkelanjutan Harry Kane bikin Spurs saat ini jadi penantang gelar paling serius.

Berbanding terbalik dengan Spurs, United tampak inkonsisten musim ini. Inkonsistensi pasukan Louis van Gaal bikin United saat ini ada di posisi lima. Satu diantara pemain sebagai sorotan yaitu Fellaini yang dinilai tampak jelek di banyak pertandingan di musim ini.

Baca Juga :Kabar Terbaru soal Cedera Rooney

“Ini yaitu kompetisi yang besar. Tottenham ada dekat dengan posisi puncak klassemen, ini yaitu kompetisi yang besar buat kami, ” tutur Fellaini seperti menukil Soccerway, Sabtu (9/4/2016).

“Kami menginginkan ada di empat besar. Club seperti Man United mesti bermain di Liga Champions jadi kami bakal lakukan hal sebaik-baiknya untuk memperoleh hal semacam itu, ” imbuhnya.