Toure Masih Ingin di Premier League

Toure Masih Ingin di Premier LeagueToure Masih Ingin di Premier League

Agen Bola Online,MANCHESTER – Pemain Manchester City, Yaya Toure, sudah mengonfirmasi kalau dianya bakal selekasnya hengkang dari Etihad Stadium pada akhir musim ini. Walau sekian, pria 32 th. itu disebut-sebut tetaplah bakal bermain di Premier League musim depan.

Berita itu di sampaikan segera oleh agen Toure, Dimitri Seluk. Seluk menyebutkan kalau Toure akan tidak mengenakan seragam City lagi pada musim depan.

Baca Juga :Tekad Sanchez dengan Arsenal

Seperti yang ditulis dari Sportsmole, Rabu (6/4/2016), nampaknya City tidak bakal membiarkan Toure pergi demikian saja. Club yang bermarkas di Stadion Etihad itu diberitakan siap menambah upah Toure jadi 220. 000 poundsterling per minggu atau Rp4 miliar pada musim depan.

Terkecuali City, Inter Milan diduga juga tengah membidik Toure. Tetapi hasrat Toure untuk tetaplah merumput di Liga Inggris diprediksikan bakal jadi masalah untuk Inter.

Gelandang kelahiran 13 Mei 1983 itu memanglah masihlah sering jadi andalan City. Pada musim ini, ia terdaftar 26 kali membela City serta sukses cetak enam gol.