Tidak berhasil Juara, Gelar Topskor Merasa Hambar Untuk ‘Del Piero’

Tidak berhasil Juara, Gelar Topskor Merasa Hambar Untuk ‘Del Piero’Tidak berhasil Juara, Gelar Topskor Merasa Hambar Untuk 'Del Piero'
Agen Bola Online,BANDUNG – Striker Samsul Arif menunjukkan ketajamannya berbarengan Persib Bandung waktu mengarungi turnamen Piala Bhayangkara.

Ia mencapai gelar topskor berbarengan striker Sriwijaya Alberto ‘Beto’ Goncalves. Keduanya keduanya sama mengoleksi tiga gol dalam turnamen itu.

Namun pencapaian manis itu merasa tak manis untuk Samsul. Itu lantaran Persib tidak berhasil jadi juara selesai digebuk 0-2 oleh Arema Cronus.

” Gelar (topskor) ini rasa-rasanya hambar lantaran kita tak jadi juara di Piala Bhayangkara, ” tutur Samsul, Senin (4/4/2016).

Walau demikian, ia tetaplah bersukur atas pencapaian itu. Sekurang-kurangnya, gelontoran gol itu menolong Persib melepaskan diri ke partai puncak.

Ia juga semakin terpacu serta mengharapkan gelontoran golnya tidak berhenti. Ia menginginkan selalu cetak gol untuk gol untuk Persib. Namun yang terutama, pemain berjuluk ‘Del Piero Indonesia’ itu menginginkan selalu berperan supaya Persib menang dalam tiap-tiap pertandingan yang dijalani.

Baca Juga :Pondasi Menuju Pertandingan

Samsul sendiri saat ini jadi idola baru Bobotoh. Ia segera di cintai karena tampilan apiknya. Namanya juga kerap dielu-elukan Bobotoh di stadion, terutama saat sukses cetak gol.

Mengenai tiga gol Samul bersarang semasing satu gol ke gawang Pusamania Borneo FC, PS TNI, serta Sriwijaya FC di fase penyisihan Group A.