Susah untuk Napoli Kejar Juve

Susah untuk Napoli Kejar JuveSusah untuk Napoli Kejar Juve
Agen Bola Online,NAPLES – Napoli alami kekalahan dari Udinese dengan score 3-1. Kekalahan itu makin bikin langkah Partenopei berat untuk menguber ketertinggalan dari pemimpin klassemen sesaat Juventus.

Menurut legenda AC Milan, Giovanni Trapattoni, Napoli bakal begitu susah untuk dapat menguber raihan poin si Nyonya Tua di bekas kompetisi yang ada musim ini. Kekalahan itu bikin Napoli saat ini berjarak enam poin dari Juve.

Saat Gonzalo Higuain serta kawan-kawan menelan kekalahan dari Udinese, Juve di waktu berbarengan berhasil membungkam tamunya yaitu Empoli dengan score 1-0. Walau demkian Trapattoni menilainya Napoli takkan menyerah untuk merengkuh gelar musim ini.

Baca Juga :Bintang Juve Nyaris Gabung Tim Serigala

“Napoli akan tidak menyerah memperoleh scudetto. Mereka berjuang dibawah bimbingan pelatih mereka, namun Juventus mempunyai DNA untuk hadapi semuanya lawan, ” katanya seperti disitat dari Football Italia, Selasa (5/4/2016).

“Akan susah memikirkan Juventus terpeleset di bekas kompetisi yang ada, ” lebih pria yang semasa bermain berposisi sebagai gelandang pengangkut air itu.