Selangkah Lagi Bintang Barca Berkarier di China

Selangkah Lagi Bintang Barca Berkarier di ChinaSelangkah Lagi Bintang Barca Berkarier di China
Agen Bola Online,BARCELONA – Berita kurang kenakan mesti di terima beberapa pendukung Barcelona tentang hari esok satu diantara pemain bintang club yang paling disayangi mereka, yaitu Arda Turan. Sebab menurut laporan Sportsmole, Senin (11/4/2016), pemain asal Turki itu beritanya selekasnya hengkang dari Barca.

Seperti di ketahui sejak mengambil keputusan berhimpun dengan skuad Blaugrana dari Atletico Madrid pada musim panas 2014, Arda memanglah tidak sering memperoleh keyakinan dari Luis Enrique. Terhitung ia cuma tampak sejumlah 20 kali dengan sumbangan dua gol untuk Barca.

Baca Juga :Dua Pemain Persib Akan Dipinjamkan

Keadaan tersebut yang bikin hari esok Arda makin gencar dispekulasikan. Terutama beberapa club elite Eropa jenis Arsenal, Manchester United, Manchester City, serta Liverpool dengan cara terang-terangan bersedia menyimpan personel Timnas Turki itu.

Tetapi untuk dapat memboyong Arda di musim panas 2016, bebrapa club Eropa itu memperoleh hadangan dari satu diantara peserta Liga China. Bahkan juga club asal Negeri Gorden Bambu itu siap memboyong Arda dengan mahar sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1, 1 triliun.

Bila berita ini memanglah benar apa yang ada, Arda di pastikan menyusul beberapa pesohor sepakbola jenis Jackson Martinez, Ramires, dan Alex Texeira yang lebih dulu berkarier di Liga China.