Pondasi Menuju Pertandingan

Pondasi Menuju PertandinganPondasi Menuju Pertandingan
Agen Bola Online,JAKARTA–Menjadi kampiun Piala Bhayangkara 2016 sesudah menundukkan Persib Bandung 2-0, dipercaya akan bikin Arema Cronus makin mapan. Dari beragam segi, tim berjuluk Singo Edan dilihat telah layak hadapi tantangan semakin besar yaitu pertandingan reguler dengan pondasi prestasi sampai kini.

Trofi Piala Bhayangkara 2016 yaitu trofi ke-2 mulai sejak diakukan pelatih asal Bosnia Milomir sebelumnya setelah membawa pulang piala Bali Island Cup 2016. Milo sendiri begitu optimistis timnya akan tambah baik lagi dengan gelar turnamen yang telah dikoleksi.

Gelar itu, menurutya, akan memberi dampak positif baik dari segi tehnis ataupun mental tim. ” Kami sudah menunjukkan dapat jadi tim paling baik dengan permainan paling baik. Sudah pasti gelar ini bakal memberi kemampuan mental serta konfidensi untuk pemain, ” ungkap Milomir Seslija.

Dia menyampaikan dari semua segi timnya siap untuk mengarungi pertandingan. Kedalaman skuad, ciri-ciri, daya juang, sekalian mental, disebutnya telah layak memperoleh tantangan yang semakin besar. Milo mengharapkan trofi Piala Bhayangkara bikin timnya makin lapar gelar.

Baca Juga :Ambisi Barca Capai Treble Lagi

” Gelar pertandingan terang lebih utama. Namun bagaimana juga tim tunjukkan persiapan bagus untuk menuju kesana serta saya suka Arema tunjukkan perjuangan paling baik. Saya begitu meyakini tim ini dapat mencapai gelar-gelar selanjutnya, ” papar eks Direktur Tehnik Barito Putra ini.

Arema Cronus menaklukkan Persib Bandung dengan dua gol tanpa ada balas di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4) malam. Arema memenangi pertandingan lewat Raphael Maitimo serta pemain pengganti Sunarto. Ini adalah gelar turnamen ke-2 pada 2016.

Istimewanya, tim idola Aremania sekalipun tak tersentuh kekalahan sepanjang turnamen. Di babak penyisihan, Arema menaklukkan Bali United serta Persija Jakarta, bermain imbang kontra PS Polri serta Persipura Jayapura. Di semi final singkirkan Sriwijaya FC serta menyelesaikan partai final dengan menumbangkan Persib Bandung.

Sesaat, CEO Arema Cronus Iwan Budianto memohon pemain untuk melindungi ketekunan serta ambisi di pertandingan kelak. Dia mengaku maksud paling utama Arema yaitu meraih prestasi paling baik di pertandingan serta mengharapkan gelar Piala Bhayangkara 2016 jadi titik start untuk timnya.

” Kami semuanya bersukur serta suka dengan gelar juara Piala Bhayangkara. Tim sudah tunjukkan perjuangan untuk dapat jadi yang paling baik. Saya mengharapkan tim tetaplah berkelanjutan dengan pencapaian ini serta dapat tambah baik lagi untuk meraih prestasi lebih tinggi, ” sebut Iwan Budianto.