Playmaker Milan Bicara Kemampuan Juventus

Playmaker Milan Bicara Kemampuan JuventusPlaymaker Milan Bicara Kemampuan Juventus
Agen Bola Online,MILAN – Playmaker AC Milan, Keisuke Honda, memberi komentar kemampuan Juventus dalam sebagian musim paling akhir. Pemain berpaspor Jepang itu menilainya Bianconeri –julukan Juventus– mempunyai lini pertahanan yang begitu kuat.

Tidak heran Honda memiliki pendapat sekian. Data kuatnya pertahanan Juve terpampang riil di Serie A 2015-2016. Dari 31 kompetisi, gawang Gianluigi Buffon baru kemasukan 16 bola. Bahkan juga dalam tujuh pertandingan kandang paling akhir, Buffon tidak pernah memungut bola dari gawangnya.

Terkecuali ketangguhan Buffon, kukuhnya pertahanan Juve lantaran kehadiran pemain-pemain kelas wahid di lini belakang. Sekarang ini lini belakang Juve ditempati Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani serta Martin Caceres.

Baca Juga :Milan Ingin Kalahkan Juventus

Karenanya, Rossoneri –julukan Milan– berusaha mengakibatkan kerusakan catatan positif Juventus. Milan bakal menjamu Juventus dalam kelanjutan Serie A giornata 32, Minggu 10 April 2016 awal hari WIB.

Kemenangan jadi tujuan Milan untuk ambisi finis di pos tiga besar yang menggaransi satu ticket playoff Liga Champions 2016-2017. Sekarang ini Milan ketinggalan 14 poin dari AS Roma yang tempati posisi tiga.

“Juve lebih kuat daripada kami. Tetapi, Milan bermain baik saat bertemu dengan tim kuat lain seperti Napoli, Roma serta Inter. Juve mempunyai kwalitas di pertahanan. Mereka yaitu tim classic asal Italia, ” terang Honda mengutip dari Football Italia, Sabtu (9/4/2016).