Morata Tetap Bersama Juve Musim Depan

Morata Tetap Bersama Juve Musim DepanMorata Tetap Bersama Juve Musim Depan
Agen Bola Online,TURIN – Hari esok Alvaro Morata berbarengan klubnya sekarang ini, Juventus, belum terang keberadaannya di musim panas 2016. Terutama nampak isu kalau pihak Real Madrid punya niat aktifkan klausul buy back yang terdaftar dalam kriteria transfer Morata ke Bianconeri.

Walau demikian, gagasan manajemen Los Merengues untuk dapat membawa pulang Morata nampaknya takkan jalan gampang. Sebab kubu Juve telah mempersiapkan beragam langkah supaya penyerang berumur 23 th. itu tetaplah bertahan di J-Stadium musim 2016-2017.

Tentang itu lalu diamini oleh Direktur Berolahraga Juve, yaitu Giuseppe Marotta, sebagian waktu lantas. Bahkan juga ia mempunyai kepercayaan kalau Morata akan tidak dengan gampang tergoda untuk kembali menguatkan Madrid.

Baca Juga :Sturridge Selalu jadi Mimpi Buruk Stoke City

“Tentu, maksud mereka (Madrid) yaitu membawa pulang Alvaro, serta semuanya begitu bergantung pada ketentuan mereka. Selasa, Madrid mempunyai kompetisi utama kontra Wolfsburg, serta akhirnya bakal punya pengaruh pada kondisi hari esok, ” terang Marotta, seperti diambil Tribal Football, Senin (11/4/2016).

“Saya rasa sangat cepat mengulas tentang tentang itu. Saya terasa begitu meyakini Morata bakal mempunyai dampak kuat pada ketentuan yang di buat Real Madrid serta Juventus, ” sambung pria berumur 59 th. itu.

“Alvaro sudah tunjukkan kian lebih satu peluang jika ia menginginkan selalu berbarengan kami, serta itu sesuai sama hasrat kami juga. Jadi, saya rasa kansnya tetaplah berbarengan kami di musim depan begitu besar, ” selesainya.