Milan Ingin Kalahkan Juventus

Milan Ingin Kalahkan JuventusMilan Ingin Kalahkan Juventus
Agen Bola Online,MILAN – Pertandingan classic di Italia bakal tersaji waktu AC Milan menjamu Juventus dalam kelanjutan Serie A giornata 32, Minggu 10 April 2016 awal hari WIB. Playmaker AC Milan, Keisuke Honda, tahu timnya kalah kwalitas dari Juventus.

Tetapi, pemain berpaspor Jepang itu mempunyai ambisi mengandaskan perlawanan Bianconeri –julukan Juventus. Club bimbingan Massimiliano Allegri tidaklah lawan yang bisa ditaklukkan Milan dengan gampang.

Dalam 21 kompetisi paling akhir di Serie A, Paulo Dybala serta kawan-kawan sukses mencapai 20 kemenangan serta satu hasil imbang. Sesaat dalam enam kompetisi paling akhir kontra Milan, Juve juga senantiasa menang.

Baca Juga :Inter Belum Menyerah untuk Lolos ke Liga Champions

Tetapi, ambisi Rossoneri maju ke Liga Champions 2016-2017 bisa merubah semuanya. Terlebih nasib pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, bakal tergantung pada hasil pertandingan itu. Karenanya, personel Milan dipercaya bakal tampak mati-matian untuk melindungi hari esok sang pelatih.

“Saya mempunyai banyak pemain favorite di Juventus. Tetapi, sepakbola dimainkan dengan 11 orang, bukanlah individu. Kami ketahui Juventus adalah tim kuat serta mereka nomer satu di Italia. Tetapi, kami bakal menaklukkan mereka bila bisa bermain baik, ” tegas Honda mengutip dari Football Italia, Sabtu (9/4/2016).