Kabar Terbaru soal Cedera Rooney

Kabar Terbaru soal Cedera RooneyKabar Terbaru soal Cedera Rooney
Agen Bola Online,MANCHESTER – Wayne Rooney sangat terpaksa tidak hadir lama lantaran alami cedera. Perubahan paling baru mengatakan pemain berjuluk Shrek itu telah dapat kembali merumput walau cuma hanya level di tim U-21. Walau demikian peluang untuk Rooney kembali tampak di tim paling utama masihlah kecil.

Rooney telah tidak hadir tak membela tim paling utama United mulai sejak 13 Februari 2016. Perubahan positifnya itu ikut bikin Louis van Gaal suka. Meneer asal Belanda menyampaikan Rooney alami pemulihan dengan benar.

Wazza – panggilan akrab Rooney – bahkan juga telah berlatih 2 x pada minggu ini. Kehilangan Rooney dalam periode waktu cukup lama bikin United memanggil pemain muda mereka Marcus Rashford untuk isi pos yang ditinggalkan.

Baca Juga :Lewandowski Menanggapi soal Masa Depannya Bersama Bayern

“Dia bermain untuk skuad U21. Pemulihannya jalan dengan begitu baik. Dia juga telah berlatih berbarengan kami sejumlah 2 x, namun ia tetaplah mesti memantapkan kebugarannya, ” jelas Van Gaal seperti diambil dari Soccerway, Sabtu (9/4/2016).

“Ya terdapat beberapa pemain yang fit serta tak, namun Anda tak dapat segera bugar sesudah bermain di satu kompetisi yang levelnya lebih rendah, ” lebih Van Gaal.