Jika Ada Tawaran Besar, Leicester Siap Lepas Kante

Jika Ada Tawaran Besar, Leicester Siap Lepas Kante

Leicester – Manajer Leicester City Claudio Ranieri berharap N’Golo Kante bakal bertahan musim depan. Namun, jika ada tawaran besar yang datang, ada kans untuk The Foxes melepas gelandang andalannya itu.

Kante jadi bintang Leicester musim ini yang berperan besar membawa klub tersebut memuncaki klasemen hingga pekan ke-31 dan berpeluang jadi juara Premier League. Kante adalah andalan di lini tengah dengan kemampuan apiknya sebagai gelandang bertahan.

Duetnya bersama Danny Drinkwater jadi dinamo permainan Leicester. Kante juga memuncaki daftar pemain dengan jumlah tekel dan intersep terbanyak musim ini.

Jangan heran jika Kante kini mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar seperti Arsenal, Chelsea, dan Juventus yang tertarik untuk meminangnya musim depan.

Kehilangan Kante tentu saja bakal jadi kerugian besar untuk Leicester yang musim depan bakal bermain di Liga Champions. Namun, jika ada tawaran dalam jumlah besar datang, maka Leicester bakal mempertimbangkannya.

Sebagai informasi saja, Kante dibeli dari klub Prancis Caen musim panas lalu dengan banderol 5,6 juta poundtserling.

“Saya pikir dia harus bertahan di sini – dia bekerja dengan sangat baik tapi jika ada tim besar yang datang dan memberi kami uang banyak, mungkin kami akan mempertimbangkannya,” ujar Ranieri di Soccerway.

“Jika dia tidak bahagia dan ingin pergi, saya tidak ingin ada orang-orang yang sedih di sini. Saya ingin semuanya bahagianya. Dia gembira dan selalu tersenyum,” sambungnya.

“Ini hanya spekulasi. Saat ini fokus kami adalah penampilan di atas lapangan dan tujuh pertandingan sisa. Setelah itu, bakal ada musim yang baru,” tutupnya.