Inter Belum Menyerah untuk Lolos ke Liga Champions

Inter Belum Menyerah untuk Lolos ke Liga ChampionsInter Belum Menyerah untuk Lolos ke Liga Champions
Agen Bola Online,MILAN – Sekarang ini Inter Milan masihlah ada di posisi enam klassemen sesaat Serie A dengan raihan 55 poin. Pasukan Roberto Mancini terpaut delapan poin saja dari AS Roma yang ada ditempat ketiga atau di zona Liga Champions.

Pada bekas tujuh kompetisi liga, Mancini mengakui masihlah optimistis dapat membawa Inter masuk ke zona Liga Champions. Menurut dia, untuk memperoleh ticket ke pertandingan paling tinggi Eropa itu, timnya tak bisa mengetahui kata menyerah.

“Masih ada 21 poin yang ada jadi kami tak bisa membiarkan semangat kami turun. Sepanjang kami dapat memperoleh poin, Anda tak bisa menyerah untuk memperoleh ticket Liga Champions walau memanglah hal semacam itu susah, ” terang Mancio seperti ditulis Soccerway, Sabtu (9/4/2016).

Baca Juga :United Bisa Kalahkan Tim Mana pun

Disadari oleh Mancini musim ini anak asuhnya banyak lakukan kesalah saat memerankan kompetisi tandang. Walau sebenarnya dimuka musim ini Inter pernah tampak trengginas serta pernah ada di puncak klassemen sesaat.

“Kami lakukan ada beberapa kekeliruan saat memerankan kompetisi tandang. Kami kehilangan momentum yang kami peroleh saat berlaga di kandang. Kami mesti merubah hal semacam itu. Masihlah ada sedikit harapan serta kami mesti memakainya, ” tegas Mancini.