Icardi Iri dengan Kemampuan Dua Rivalnya

Icardi Iri dengan Kemampuan Dua RivalnyaIcardi Iri dengan Kemampuan Dua Rivalnya
Agen Bola Online,MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi bicara tentang permainan dua rivalnya di Serie A. Menurut dia, Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain bikin perubahan penting untuk klubnya semasing.

Icardi sudah melesakkan 14 gol untuk Inter di Serie A selama ini. Walau sekian, bekas pemain Sampdoria itu memberikan pujian pada permainan Dybala yang membela Juventus dengan mempunyai gerakan bagus.

“Saya begitu nikmati permainan Paulo Dybala. Langkah ia bergerak diantara garis serta di belakang penyerang begitu bagus, ” ucap Icardi mengutip Football Italia, Jumat (15/4/2016).

Baca Juga :Fellaini Tidak Heran Dirinya Cetak Gol

Kapten Nerazzuri itu juga memberikan, Higuain bermain fantastis dengan cetak 30 gol berbarengan Napoli. Menurut dia bekas pemain Madrid itu dapat membuatnya cemburu, meski mempunyai style bermain yang sama.

“Saya juga cemburu dengan apa yang dikerjakan Gonzalo Higuain yang tampak bagus pada musim ini, cetak gol di banyak kompetisi. Tetapi kami terang mempunyai style bermain yang nyaris sama, ” pungkas penyerang berumur 23 th. itu.