Hadapi Wolfsburg, Bakal Jadi Malam Terindah untuk Madrid

Hadapi Wolfsburg, Bakal Jadi Malam Terindah untuk MadridHadapi Wolfsburg, Bakal Jadi Malam Terindah untuk Madrid
Agen Bola Online,MADRID – Real Madrid mencapai hasil kurang memuaskan waktu hadapi Wolfsburg di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016. Bagaimana tak, skuad Los Merengues mesti alami kekalahan dua gol tanpa ada balas dari Die Wolfe.

Keadaan itu bikin jalan Madrid untuk dapat maju ke babak semi final Liga Champions musim ini merasa berat. Sebab mereka mesti dapat menang tiga gol tanpa ada balas waktu ubahan menjamu Wolfsburg di Estadio Santiago Bernabeu tengah minggu ini.

Walau demikian tidak lalu bikin beberapa pemain Los Galacticos pesimistis memandang pertandingan kontra Wolfsburg, termasuk juga Cristiano Ronaldo. Bahkan juga CR7 mempunyai kepercayaan besar kalau skuad Madrid dapat membalikkan kondisi serta maju ke fase semi final Liga Champions musim ini.

Baca Juga :Wenger Kembali Tergoda Daun Muda Kroasia

“Kami dapat mencetak kemenangan dengan bermain baik, dengan 11 pemain diatas lapangan, semakin banyak pemain di bangku cadangan serta 80 ribu orang yang menginginkan saya saksikan penuhi stadion untuk mensupport tim, karenanya bakal berikan kami dorongan besar, ” ucap Ronaldo, seperti diambil Goal, Senin (11/4/2016).

“Saya begitu mengharapkan, ini bakal jadi malam ajaib serta saya telah tak sabar. Tim yakin diri, pelatih optimistis serta beberapa pendukung harus juga sekian. Tengah minggu bakal jadi malam ajaib buat kami, ” sambung bekas pemain Manchester United itu.

“Semuanya mesti prima. Semuanya segi utama. Mereka yang di lapangan mesti bertarung serta bermain dengan intensitas sepanjang 90 menit. Terang, dengan pertolongan serta support beberapa pendukung, itu bakal bikin kami lebih gampang, ” selesai pria berumur 31 th. itu.