Fellaini Tidak Heran Dirinya Cetak Gol

Fellaini Tidak Heran Dirinya Cetak GolFellaini Tidak Heran Dirinya Cetak Gol
Agen Bola Online,MANCHESTER – Manchester United berhasil maju ke babak semi final FA Cup sesudah menumbangkan West Ham United dengan score 2-1. Satu diantara gol United diciptakan oleh pemain asal Belgia yaitu Marouane Fellaini.

Menurut pemain memiliki rambut kribo itu ia tak heran dapat cetak gol. Ia sudah mengetahui tendangan yang dikerjakan oleh Anthony Martial bakal meleset dari tujuan karena memakai kaki lemahnya yaitu kaki kiri.

“Saya tahu dia (Martial) tembakannya bakal meleset sebab dia mengerjakannya dengan kaki kiri! Saya berdiri di depan gawang serta telah siap menghantam bola dengan lutut saya, ” jelas Fellaini seperti diambil dari Goal, Jumat (15/4/2016).

Baca Juga :Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Ini

“Itu yaitu gol yang utama. Begitu suka raanya dapat cetak gol karenanya bagus untuk keyakinan diri kami. Sekrang kami mempunyai kompetisi pada Sabtu dimana kami mesti menang dihadapan supporter kami sendiri, ” tegasnya.

Kemenangan atas West Ham bikin harapan United untuk mencapai satu trofi di musim ini masihlah terbuka lebar. Pada babak semi final FA Cup kelak, United bakal berjumpa club asal Merseyside yaitu Everton.