Dua Pemain Persib Akan Dipinjamkan

Dua Pemain Persib Akan DipinjamkanDua Pemain Persib Akan Dipinjamkan
Agen Bola Online,BANDUNG – Persib Bandung bakal kembali kehadiran dua pemain baru berposisi gelandang serta pemain bertahan mendekati bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC). Namun jati diri sang pemain masihlah ditutup rapat.

Sebagai konsekwensinya, Persib bakal mendepak dua pemainnya. Namun dua pemain itu tak diputus kontrak. Mereka cuma bakal dipinjamkan ke tim lain untuk memberi jam terbangnya.

Pelatih Dejan Antonic menyampaikan pemain yang sampai kini minim jam bermain butuh memberi peluang bermain. Di tim barunya kelak, dua pemainnya diinginkan memperoleh apa yg tidak diperoleh di Persib yakni bermain dengan cara reguler.

” Tak ada pemain yang dilepaskan, saya mustahil melepas. Kami cuma carikan peluang buat pemain berbarengan tim lain. Tak baik bila pemain cuma turut latihan selalu, ” kata Dejan ditulis website resmi Persib, Minggu (10/4/2016).

Menurut dia bila pemain cuma turut berlatih tanpa ada peluang bermain, pemain bakal alami penurunan serta akan tidak dapat apa-apa. Peminjaman pemain juga hal wajar dalam sepakbola.

Baca Juga :Zulkifli Syukur Merapat ke PBFC

” Pikirkan pemain dalam setahun cuma turut latihan dia akan tidak dapat apa-apa. Bila dipinjamkan serta dia main bagus, ok kembali pada Persib lagi. Lantaran, cuma dipinjamkan, ” tuturnya.

Masalah siapa yang bakal dipinjamkan, selama ini belum ada ketentuan. Ia masihlah memerlukan saat untuk memastikannya.

Persib sendiri sekarang ini tengah mengarungi turnamen segitiga di Ciamis. Dalam pertandingan perdana pada Jumat 8 April 2016, Persib menang 3-1 atas Surabaya United. Setelah itu, Persib bakal hadapi PSGC Ciamis yang disebut tuan tempat tinggal turnamen pada Minggu (10/4/2016).

Turnamen itu jadikan arena pemanasan untuk Persib sebelumnya bermain di ISC. Sesudah turnamen itu, Persib juga merencanakan mengadakan pertandingan eksperimen.