Donnarumma Takkan Bela Klub Italia Selain Milan

Donnarumma Takkan Bela Klub Italia Selain Milan

MILAN – Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama klubnya saat ini, AC Milan, memang sedang gencar dispekulasikan keberadaannya. Terlebih beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa pihak Rossoneri berencana melego Donnarumma guna menutupi kerugian mereka di musim panas 2015.

Kondisi tersebut pun membuat nama Donnarmma semakin gencar dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa saat ini. Klub-klub macam Liverpool, Manchester United, Barcelona, Real Madrid, AS Roma hingga Juventus disebut-sebut tertarik memboyong kiper berusia 17 tahun itu.

Bahkan dua nama terakhir kabarnya menjadi kandidat terkuat pelabuhan selanjutan Donnarumma di musim depan. Akan tetapi rumor tersebut mendapatkan bantahan dari agen sang pemain, yakni Mino Raiola. Ia berujar bahwa kliennya takkan bermain di klub Serie A selain Milan.

“Saya tegaskan bahwa Donnarumma tidak akan bermain untuk klub Serie A lainnya kecuali AC Milan. Jika ia memutuskan pergi dari sini, maka Donnarumma akan bermain untuk klub di luar Italia,” ucap Raiola, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat (1/4/2016).

Selain itu, Riola juga membeberkan kelanjutan nasib perpanjang kontrak Donnarumma bersama Milan. Pria berpaspor Italia itu menegaskan bahwa kesepatan kontra baru Donnarumma dengan skuad arahan Sinisa Mihajlovic tersebut tidak mengalami kendala.

“Tidak, saya tak merasa bahwa ada masalah dengan itu (kontrak baru Donnarumma dari Milan). Semua masih berjalan sesuai dengan keinginan kami,” tutupnya.