Bintang Juve Nyaris Gabung Tim Serigala

Bintang Juve Nyaris Gabung Tim SerigalaBintang Juve Nyaris Gabung Tim Serigala
Agen Bola Online,TURIN – Bintang Juventus, Alvaro Morata, buka-bukaan mengenai saat lalunya. Pada musim panas 2014, sebelumnya di tandatangani kontrak untuk gabung La Vecchia Signora, penyerang internasional Spanyol itu nyaris merapat ke VfL Wolfsburg.

Mengenai Morata jadi bintang di Turin mulai sejak tiba pada musim panas 2014. Bahkan juga, pemain berumur 23 th. itu pernah singkirkan seniornya di Timnas Spanyol, Fernando Llorente, yang saat ini geser ke Sevilla.

Lihat ke belakang, Morata terasa mengagumi akan dengan Die Wolfe (Serigala) lantaran kontestan Bundesliga itu tunjukkan rasa mengagumi akan yang begitu tinggi pada bakatnya. Walau demikian, godaan untuk merapat ke club sebesar Juventus begitu susah tidak diterima.

Baca Juga :Toure Masih Ingin di Premier League

“Ya, itu benar. Waktu itu sekira dua atau tiga hari sebelumnya saya di tandatangani kontrak di Juventus. Presiden Wolfsburg sendiri datang ke Madrid. Saya sudah bicara dengan dia, bapak, pelatih, serta direktur berolahraga. Wolfsburg begitu menginginkan saya gabung ke mereka, ” kata Morata, seperti ditulis Goal, Kamis (7/4/2016).

“Tapi, saya tertarik dengan Nyonya Tua, histori mereka, peluang bermain di Liga Champions serta memenangi Serie A. Saya mengambil keputusan untuk gabung club utama seperti Juventus, serta saksikan apa yang saat ini berlangsung, ” lanjutnya.