Belum Memperpanjang Kontrak, Ribery Hengkang dari Bayern

Belum Memperpanjang Kontrak, Ribery Hengkang dari BayernBelum Memperpanjang Kontrak, Ribery Hengkang dari Bayern
Agen Bola Online,MUNICH – Hari esok Franck Ribery makin suram berbarengan Bayern Munich. Pemain asal Prancis itu mengakui belum sekalipun memperoleh info tentang perpanjangan kontrak dari pihak Bayern.

Posisi Ribery di tim paling utama memanglah telah tergusur oleh sebagian pemain muda seperti salah nya ialah Douglas Costa. Diluar itu tanda-tanda akan tidak diperpanjangnya kontrak Ribery makin menguat sesudah sebagian pemain sudah di tandatangani perpanjangan kontrak.

Baca Juga :Pertandingan Utama untuk Barca Sesudah El Clasico

Pemain-pemain kunci yang telah perpanjang kontrak yaitu Jerome Boateng, Thomas Muller, David Alaba, Javi Martinez, serta Xabi Alonso. Tetapi, tak ada sinyal tanda dari pihak Die Roten bakal perpanjang kontrak Ribery.

“Saya belum mendengar apapun masalah perpanjangan kontrak saya. Kami juga belum duduk berbarengan mengulas hal semacam itu, namun tiap-tiap orang tahu bagaimana kekuatan saya, ” tutur Ribery seperti diambil dari Soccerway, Selasa (5/4/2016).

“Saya menginginkan tetaplah bermain sepanjang mungkin saja berbarengan club, ” tutur pemain yang pernah membela Marseille itu.