Barca Tidak Dapat Menang di Tiap-tiap Kompetisi

Barca Tidak Dapat Menang di Tiap-tiap KompetisiBarca Tidak Dapat Menang di Tiap-tiap Kompetisi
Agen Bola Online,BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, coba melupakan kekalahan yang di terima timnya atas Real Madrid dalam kelanjutan La Liga jornada 31, Minggu 3 April 2016 awal hari WIB. Kekalahan dari Madrid juga bikin Pique mengerti Barca tidak dapat memenangi semuanya kompetisi.

Pada pertandingan kontra Madrid, Blaugrana –julukan Barcelona– memanglah menguasai jalannya kompetisi. Penguasaan bola mereka bahkan juga meraih 65 %. Tetapi, efektivitas lebih bicara di pertandingan kesempatan ini sesudah Madrid sukses memakai celah di pertahanan Barca.

Baca Juga :Inter Milan Pimpin Pertandingan Kontra Torino

Sebelumnya pertandingan melawan Madrid, Barca begitu digdaya. Dalam 39 kompetisi beruntun, Lionel Messi serta kawan-kawan tidak pernah terkalahkan serta 32 salah satunya sukses dimenangi.

“Sampai score 1-1, kami mengontrol kompetisi. Mereka memanglah bikin kesempatan, tetapi kami menguasai 65 menit pertama, ” tegas Pique mengutip dari Football Espana, Selasa (5/4/2016).

“Kami tidak perlu peringatan dari siapa juga. Kami ketahui cukup susah untuk memenangi semuanya kompetisi. Tak ada tim yang mempunyai keyakinan diri lebih tinggi daripada kami, ” urai kekasih penyanyi Shakira itu.