Barca Menginginkan Berjumpa Madrid di Final Liga Champions

Barca Menginginkan Berjumpa Madrid di Final Liga ChampionsBarca Menginginkan Berjumpa Madrid di Final Liga Champions
Agen Bola Online.com,MADRID – Bek Barcelona, Gerard Pique, mempunyai lawan yang menginginkan dihadapi bila timnya sukses melaju ke final Liga Champions 2015-2016. Pique menyebutkan Real Madrid yaitu lawan yang pas untuk Blaugrana di partai puncak itu.

Tidak heran bek berumur 28 th. menginginkan berjumpa Madrid. Barca barusan ditaklukkan Madrid dalam kelanjutan La Liga jornada 31 dengan score 1-2.

Dengan cara permainan Barca sejatinya lebih menguasai dengan penguasaan bola meraih 65 %. Tetapi, efektivitas serangan yang diperagakan Madrid nyatanya lebih ampuh. Dapat dibuktikan dua gol Madrid yang diciptakan Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo bermula dari sistem serangan balik.

Baca Juga :Belum Memperpanjang Kontrak, Ribery Hengkang dari Bayern

Lepas dari hasil pertemuan paling akhir ke-2 tim, sekarang ini Madrid serta Barca masihlah eksis di babak perempatfinal Liga Champions. Madrid bakal bertemu VfL Wolfsburg, sesaat Barca ditantang Atletico Madrid.

“Saya inginkan berjumpa Real Madrid di final Liga Champions. Umum Katalan memanglah masihlah jengkel selesai kekalahan atas Madrid. Tetapi, kami dalam keadaan yang baik, ” terang Pique mengutip dari Football Espana, Selasa (5/4/2016).