Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Ini

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Pemain IniArsenal Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Ini
Agen Bola Online,LONDON – Club Premier League, Arsenal kelihatannya selangkah lagi memperoleh servis dari pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic. Pemain itu akan dilepaskan sesudah timbulnya neraca keuangan Inter Milan ada dalam kondisi yg tidak bagus.

Mengutip Tuttosport Jumat (15/4/2016), Inter mempunyai defisit sebesar 20 juta pounds atau sekira Rp373 miliar serta mereka butuh jual sekurang-kurangnya satu pemain untuk penuhi Financial Fair Play. Sekarang ini Arsenal tertarik dengan kekuatan pemain berumur 23 th. itu untuk isi posisi lini tengahnya.

Beberapa pemain Inter sering dihubungkan dengan sebagian club Premier League termasuk juga Miranda, Mauro Icardi, serta Ivan Perisic. Tetapi Brozovic yaitu pemain yang diprediksikan bakal meninggalkan Nerazzurri lebih dahulu pada akhir musim ini.

Baca Juga :Tidak Heran jika Barca Gagal Lolos ke Semifinal

Gelandang asal Kroasia itu sering jadi pemain kunci Roberto Mancini pada musim ini, ia cuma tidak hadir di satu kompetisi mulai sejak November lantaran suspensi kartu kuning. Sekarang ini Brozovic telah cetak tiga gol serta empat assist di semuanya pertandingan.

Besar kemungkinan keduanya mungkin bereuni berbarengan di Arsenal. Sebab, terkecuali Brozovic, Arsenal juga tengah membidik Mancini sebagai pengganti posisi Arsene Wenger di kursi kepelatihan.