Ambisi Barca Capai Treble Lagi

Ambisi Barca Capai Treble LagiAmbisi Barca Capai Treble Lagi
Agen Bola Online,MADRID – Barcelona bisa disebut sebagai club terhebat di Eropa dalam satu dekade paling akhir. Bagaimana tak, dalam 10 th. paling akhir, Barca sukses meraihe empat trofi Liga Champions.

Tidak cuma itu, dalam periode yang sama Blaugrana –julukan Barca– juga 2 x mencatatkan treble winner (La Liga, Liga Champions, Copa del Rey) pada 2008-2009 serta 2014-2015. Sebatas info, Barca adalah hanya satu tim yang pernah mencatatkan treble winner sejumlah 2 x.

Tetapi, Barca tidak senang dengan catatan itu. Raksasa Katalunya berkemauan kembali mencapai treble musim ini. Kesempatan untuk mewujudkan hal itu cukup terbuka.

Baca Juga :Barca Menginginkan Berjumpa Madrid di Final Liga Champions

Sekarang ini Barca memuncaki klassemen La Liga dengan raihan 76 poin, unggul enam angka dari Atletico Madrid di posisi dua. Di arena Copa del Rey, Barca telah melaju ke partai puncak serta bakal berjumpa Sevilla. Sesaat di arena Liga Champions, Los Azulgrana masihlah eksis di perempatfinal serta bakal bertemu Atletico.

Menurut bek Barca, Gerard Pique, pertandingan melawan Atletico jadi pijakan awal menuju raihan treble. Barca bakal menjamu Atletico di leg pertama babak perempatfinal, Rabu 6 April 2016 awal hari WIB.

“Kami mempunyai tantangan besar di depan yakni menginginkan mencapai treble winner lagi. Kami inginkan hal semacam itu serta pertandingan melawan Atletico yaitu pijakan awal, ” tegas Pique mengutip dari Football Espana, Selasa (5/4/2016).