Aguero Dipastikan Tampil Hadapi PSG

Aguero Dipastikan Tampil Hadapi PSGAguero Dipastikan Tampil Hadapi PSG

Agen Bola Online,MANCHESTER – Manchester City dihadapkan dengan pertandingan krusial kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016. Mereka diwajibkan bisa menahan imbang tak lebih dari tiga gol Les Parisiens untuk lolos ke fase semifinal.

Namun beberapa hari jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, sempat tersiar kabar bahwa penyerang andalan City, Sergio Aguero, bakal absen. Pemain Timnas Argentina itu kabarnya menderita cedera saat membantu The Citizens membantai West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Akan tetapi rumor absennya Aguero di pertandingan kontra PSG mendapatkan bantahan langsung dari manajer City, Manuel Pellegrini. Pria berusia 62 tahun tersebut menegaskan bahwa Aguero bakal ikut ambil bagian di pertandingan tengah pekan depan.

Baca Juga :Hadapi Wolfsburg, Bakal Jadi Malam Terindah untuk Madrid

“Sergio Aguero hanya mengalami benturan keras dari lawan (saat menghadapi WBA). Jadi tidak ada masalah pada pertandingan tengah pekan besok (melawan PSG),” jelas Pellegrini, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (11/4/2016).

Laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016 antara City kontra PSG sendiri rencananya bakal berlangsung di Etihad Stadium, pada Rabu 13 April 2016, dini hari WIB. Pada leg pertama di markas PSG, City mampu memetik hasil imbang 2-2.