Agen Bola Online – Everton Kurang Chemistry

Agen Bola Online – Everton Kurang Chemistry

Agen Bola Online, LIVERPOOL – Menelan kekalahan pada saat musim kompetisi menjelang akhir adalah hal yang begitu menyakitkan, terlebih ketika tim tengah memiliki target untuk mencapai hasil sempurna. hal itu lah yang dirasakan oleh Everton.

The Toffees memang baru saja dikalahkan oleh Manchester United dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut membuat salah satu bintang mereka, Leighton Baines, kecewa. Menurutnya, timnya kekuarangan chemistry.

Pada laga tersebut Everton sebenarnya tidak bermain buruk. Toh buktinya pasukan Roberto Martinez mampu mengimbangi permainan United. Nahas, kelengahan lini belakang harus dibayar mahal. Sebuah gol dari Anthony Martial mengubur mimpi mereka.

“Saya merasa kami tidak memiliki chemistry yang cukup bagus sebagai tim yang berlaga di lapangan. Kami mungkin terlalu mengandalkan satu orang saja untuk memenangkan sesuatu,” tukas Baines seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (5/4/2016).

“Hasil merupakan dampak dari kurangnya chemistry, dan kepercayaan diri juga terkena dampaknya. Lihatlah tim-tim sukses musim ini, Anda pasti mengatakan mereka memiliki chemistry yang bagus,” tutupnya.