Tantangan Hodgson untuk Sturridge

Tantangan Hodgson untuk Sturridge

Tantangan Hodgson untuk Sturridge

London – Manajer Inggris, Roy Hodgson, mengakui suka dengan kembalinya Daniel Sturridge ke timnas. Tetapi, untuk masuk scuad Inggris di Piala Eropa 2016, Sturridge mesti lebih dahulu menunjukkan diri.

Sturridge besar kemungkinan bakal tampak sebagai starter waktu Inggris hadapi Belanda di Wembley, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB. Bila dia betul-betul di turunkan, itu bakal jadi kompetisi pertamanya berbarengan Inggris dalam kurun saat 18 bln. paling akhir.

Kali paling akhir Sturridge kenakan kostum timnas yaitu waktu Inggris menang 1-0 pada pertandingan persahabatan melawan Norwegia, September 2014. Sesudahnya, penyerang Liverpool itu semakin banyak menggunakan waktunya di ruangan perawatan akibat beragam cedera.

” Kami suka miliki pemain berkwalitas yang lain yang siap dimainkan seperti Daniel, yang berupaya untuk menyatakan kalau dia mesti jadi nama pertama yang ada dalam daftar pemain, ” tutur Hodgson seperti diambil Sky Sports.

” Yang dapat saya kerjakan yaitu memberikannya peluang saat dia masuk ke tim Inggris. Saya mengharapkan dia selalu memperoleh peluang ini, demikian halnya di klubnya, serta dia bakal memakai peluang ini serta selalu memperoleh saat bermain, ” lanjutnya.

Mulai sejak kembali fit, Sturridge tampak cukup menjanjikan berbarengan Liverpool. Dalam tiga kompetisi terakhirnya berbarengan The Reds, dia cetak dua gol.

Walau Sturridge yaitu seseorang penyerang berkwalitas, Hodgson mengerti kalau pemain yang berkaitan begitu rawan cedera. Dia juga menantang pemain 26 th. itu untuk menunjukkan kebugarannya di bekas musim ini.

” Bila kita lihat dua th. ke belakang, dia tak demikian banyak bermain lantaran cedera, ” ucap Hodgson.

” Saya menginginkan pemain-pemain seperti dia serta Danny Welbeck untuk meyakinkan kalau dalam bekas saat empat atau lima minggu pada musim ini bangun kebugarannya sebaik-baiknya, hingga mereka dapat sekali lagi memberikan keyakinan saya kalau mereka ada di puncak performa, ” tuturnya.