Muller Beberkan Curhatan Gotze

Muller Beberkan Curhatan Gotze

Rumor kepindahan Mario Gotze dari Bayern Munich semakin berhembus kencang. Buruknya hubungan Gotze dengan Pep Guardiola disinyalir menjadi alasan utama hengkangnya Gotze. Meski Guardiola telah dipastikan akan berlabuh ke Manchester City musim depan. Namun hal tersebut tidak mengurungkan niat Gotze untuk angkat kaki dari Bayern Munich.

Dua klub besar Inggris, Liverpool dan Arsenal dikabarkan telah menyiapkan amunisi untuk memboyong Gotze pada bursa transfer musim panas ini. Kabar hengkangnya Gotze semakin memanas usai rekan setimnya, Muller membeberkan curhatan Gotze mengenai masa depannya di Bayern Munich.

ā€œSaya telah berbicara dengan Mario dan dia merasa sangat tidak puas dengan keadaannya di Bayern. Namun, saya bukanlah agen Mario jadi saya tidak akan membeberkan masa depannya,ā€ ujar Muller, seperti yang dilansir dari Express, Jumat (25/3/2016).

Meski demikian, Muller tak menampik bahwa Liverpool dan Arsenal telah memberikan isyarat akan bertarung untuk mendapatkan Gotze. Ia menambahkan bahwa pelatih Liverpool, Jorgen Klopp sudah lama mengincar Gotze.