Morata: Aku Bahagia di Juventus, tapi …

Morata: Aku Bahagia di Juventus, tapi …

Morata: Aku Bahagia di Juventus, tapi ...

Madrid – Striker Juventus, Alvaro Morata, mengalami dilema. Meski mengaku bahagia di klubnya yang sekarang tapi Morata menginginkan masa depannya segera dipastikan.

Morata, 23 tahun, dibeli dari Real Madrid seharga 20 juta euro di musim panas 2014 dan sudah mengemas 25 gol dan 15 assist dalam 86 penampilannya dalam seragam ‘putih-hitam’. Meski kontraknya masih tersisa empat tahun lagi, Morata bisa saja kembali ke ibukota Spanyol di musim depan.

Dalam kesepakatan transfernya terdapat klausul buy-back yang memungkinkan Madrid kembali membeli Morata seharga 30 juta euro [tergantung jumlah penampilannya].

Gosip yang berhembus menyebut, Madrid akan memboyong Morata lagi lalu akan dijual ke Arsenal dengan harga yang jauh lebih tinggi sekitar 50 juta euro. Klub Premier League itu diyakini berminat menggaet Morata usai kurang puas dengan penampilan Olivier Giroud ataupun Theo Walcott.

“Membicarakan tentang musim depan adalah hal yang sulit untukku karena aku tidak punya kepastian tentang di mana aku akan berada dan ini adalah situasi yang aneh,” sungut pemain internasional Spanyol itu kepada Cadena COPE, yang dikutip Football Espana.

“Aku tidak sabar dengan pertanyaan tentang pembelian kembaliku terselesaikan. Aku sih bahagia di Turin, tapi aku ingin tahu di mana aku mesti membeli sebuah rumah. Aku mau secepatnya tahu di mana aku akan berada!”

“Aku bahagia di Juventus, tapi kembali ke Madrid juga sebuah kemungkinan karena ada kontrak, ada yang tertulis di sana. Aku cuma ingin hal ini segera selesai,” ucap dia.