Milner Puji Daya Magis Coutinho di Old Trafford

Milner Puji Daya Magis Coutinho di Old Trafford

Milner Puji Daya Magis Coutinho di Old Trafford

Milner Puji Daya Magis Coutinho di Old Trafford

Jakarta – James Milner mengapresiasi penampilan sip Philippe Coutinho dalam leg II babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool dengan Manchester United. Berkat peran Coutinho, Liverpool bisa lolos ke perempatfinal dengan gaya.

Bermain di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB, Liverpool seri 1-1. Hasil itu sudah cukup membuat The Reds menang agregat 3-1 atas Setan Merah dan melenggang ke babak delapan besar.

Liverpool teringgal 0-1 lebih dulu dari MU lewat penalti Anthony Martial. Gol Coutinho di akhir babak pertama meyamakan kedudukan Liverpool.

Tepat sebelum turun minum, Coutinho menggiring bola dari sisi kiri gawang MU. Coutinho tak terkawal dan tembakannya berhasil melewati hadangan David De Gea.

Whoscored mencatat di laga itu, Coutinho memnag cukup garang di depan gawang MU. Dia membuat lima tembakan dengan empat di antaranya yang on goal. Tampil sepanjang 90 menit, Coutinho membuat 62 sentuhan bola dengan rata-persentase passing 76,9%.

“Kedua tim mempunyai peluang yang sama. Kami tidak bermain sebagus pada leg pertama. Kiper mereka tampil amat bagus dan membuat penyelamatan-penyelamatan penting,” ucap Milner seperti dikutip Sports Mole.

“Philippe Coutinho adalah pemain besar dan terus menunjukkan perbaikan. Dia hanya perlu sedikit daya magis,” ucap dia.