Milan Gagal Menang, Montolivo Pahami Kekecewaan Tifosi

Milan Gagal Menang, Montolivo Pahami Kekecewaan Tifosi

Milan Gagal Menang, Montolivo Pahami Kekecewaan Tifosi

Milan – AC Milan disoraki tifosinya sendiri setelah bermain imbang dengan Lazio. Kapten Rossoneri, Riccardo Montolivo, dapat memahami hal ini karena Milan seharusnya mampu memetik kemenangan.

Menjamu Lazio di San Siro, Senin (21/3/2016) dinihari WIB, Milan bermain imbang 1-1. Tertinggal lebih dulu oleh gol Marco Parolo, tim tuan rumah kemudian menyamakan skor lewat gol Carlos Bacca.

Milan sebenarnya tampil lebih dominan dan punya banyak peluang untuk mencetak lebih dari satu gol. Mereka tercatat membuat 20 percobaan mencetak gol (empat tepat sasaran), sementara Lazio hanya sembilan (dua tepat sasaran).

Bagi Milan, ini adalah kali ketiga secara beruntun mereka gagal menang di Serie A. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu sebelumnya dikalahkan Sassuolo dan ditahan imbang Chievo. Suporter yang kecewa pun mencemooh Milan seusai pertandingan.

“Cemoohan itu bisa dipahami karena ini adalah laga yang harusnya kami menangi,” ujar Montolivo kepada Mediaset Premium.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik dan tak memiliki penyelesaian yang tepat. Ada banyak peluang mencetak gol dan Federico Marchetti tampil sangat baik di bawah mistar Lazio. Ini sangat disayangkan, kami kecewa,” katanya.

“Kami punya begitu banyak tendangan sudut dan tidak memanfaatkannya. Ini tidak cukup bagus,” tutur Montolivo.

Milan kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 49 poin dari 30 pertandingan, terpaut enam poin dari Fiorentina yang menempati posisi kelima.

“Sepanjang musim ini tim kekurangan sesuatu dalam hal konsentrasi. Kami punya kualitas dan bisa tampil lebih baik,” kata Montolivo.