‘Main di Kandang, MU Harus Kalahkan West Ham dan Lolos ke Semifinal’

‘Main di Kandang, MU Harus Kalahkan West Ham dan Lolos ke Semifinal’

'Main di Kandang, MU Harus Kalahkan West Ham dan Lolos ke Semifinal'

‘Main di Kandang, MU Harus Kalahkan West Ham dan Lolos ke Semifinal’

Manchester – Bekas kapten Manchester United Bryan Robson menyatakan begitu utamanya The Red Devils dapat menaklukkan West Ham United serta maju ke semi final Piala FA.

MU bakal menjamu West Ham di Old Trafford, Minggu (13/1/2016), untuk memperebutkan satu ticket semi final Piala FA di Wembley. Robson, pemai MU periode 1981–1994, mewanti-wanti supaya kesempatan itu digunakan benar scuad Louis van Gaal dalam usaha memenangkan Piala FA mulai sejak 2003-04.

” Saya fikir sangat utama untuk dapat memperoleh hasil bagus di partai West Ham ini. Telah lama mulai sejak kami mempunyai laju bagus di Piala FA serta beberapa pemain kami belum pernah memenanginya–bahkan Wayne Rooney sekalippun, ” ucap Bryan Robson di ManUtd. com.

” Bakal mengasyikkan bila dapat memenangi suatu hal musim ini hingga sangatlah utama kami dapat lolos. Kami tengah ada di perempatfinal, main di kandang sendiri, serta itu berikan kami satu kesempatan bagus, ” tegasnya.

Di papan klassemen Premier League, West Ham satu posisi tambah baik dari pada MU dengan selisih dua angka. Robson menilainya West Ham memanglah bukan lawan yang gampang untuk diatasi. Ia juga mengingatkan supaya ‘Setan Merah’ tidak mengulangi kekeliruan th. lantas saat kalah 1-2 saat menjamu Arsenal di partai perempatfinal Piala FA.

” Mereka (West Ham) yaitu satu tim bagus serta Slaven Bilic telah lakukan pekerjaan bagus mulai sejak ia di West Ham. Mereka memainkan sepakbola yang bagus serta miliki pemain-pemain bagus, terlebih di lini depan yang sangat beresiko serta dapat buat gol-gol, ” tutur Robson.

” Ini takkan jadi pertandingan yang gampang. Di perempatfinal th. lantas kami ditaklukkan Arsenal di kandang sendiri serta tak bisa terpeleset seperti itu lagi. Dengan main di kandang, kami mesti maju ke semi final, ” serunya.

MU hadapi pertandingan kelak sesudah menelan kekalahan dalam dua partai terakhirnya ; atas West Bromwich Albion di Premier League lantas dari Liverpool di Liga Europa.