Klopp Tidak Pikirkan Posisi Liverpool di Klasemen

Klopp Tidak Pikirkan Posisi Liverpool di Klasemen

Gelandang Liverpool, Emre Can, mengklaim pelatih Jurgen Klopp tidak terpengaruh dengan kondisi timnya saat ini meski tengah tertahan di papan tengah Premier League.

The Reds saat ini berate pada urutan kesembilan dalam papan klasemen sementara Premier League tepat di bawah Stoke City yang menduduki urutan kedelapan dengan sembilan pertandingan yang tersisa sejauh musim ini.

Meski kurang mengevaluasi kesalahan dari kekalahan sebelumnya, namun Can Menegaskan Klopp telah menunjukkan banyak perubahan sejak mengambil alih kursi kepelatihan Brendan Rodgers pada Oktober 2015.

“Kami masih dapat bermain sekira satu dua pertandingan lebih banyak daripada tim di atas kami. Jadi saat ini kami masih berpotensi finis di papan atas klasemen Premier League,” tegas Can, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (30/3/2016).

“Anda tidak harus melihat klasemen, namun harus yakin bila Klopp merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Kami harus melihat beberapa permainan sepakbola dalam beberapa pekan terakhir,” imbuhnya.