Juan Jesus Sulit Tidur Usai Inter Gagal ke Final

Juan Jesus Sulit Tidur Usai Inter Gagal ke Final

7ba18e90-557d-410e-aa89-13062b4e66cc_43

Milan – Bek Inter Milan Juan Jesus mengaku kesulitan tidur usai timnya disingkirkan Juventus di semifinal Coppa Italia. Juan mengaku terbawa suasana pertandingan.

Inter tersingkir di semifinal Coppa Italia setelah kalah 3-5 dari Juve dalam adu penalti pada laga leg kedua di Giuseppe Meazza, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. Nerazzurri sebenarnya sempat tampil gemilang untuk menyamakan kedudukan agregat, dengan mencetak tiga gol. Inter memang datang ke laga tersebut dengan posisi tertinggal 0-3.

Secara keseluruhan, anak asuh Roberto Mancini tampil apik dan dominan atas Juve. Mereka melepaskan 20 percobaan sepanjang 120 menit dengan enam di antaranya tepat sasaran dan satu lainnya membentur tiang. Sementara Juve cuma punya sembilan upaya di mana hanya dua yang mengarah ke gawang dan satu yang menerpa tiang.

Gagal lolos setelah tampil gemilang diakui Juan mengecewakan. Lebih dari itu, tingginya adrenalin di pertandingan tersebut disebutnya sampai terbawa setelah laga usai.

“Saya tidur sebentar sekali. Saya pergi tidur di pukul lima pagi karena adrenalin yang tinggi. Kami memang perlu beristirahat, tapi kami bangga dengan apa yang kami lakukan kemarin,” kata Juan kepada Premium Sport.

“Tidak mudah untuk beranjak tidur. Kami menampilkan permainan yang bagus. Apakah kami kecewa? Ya, sedikit. Kami sempat yakin setelah unggul 3-0, tapi mengalahkan Juventus itu memang tak pernah mudah.”

“Kami harus memulai dari apa yang kami lakukan dengan baik,” tandasnya seperti dikutip Football Italia.

Inter berikutnya akan menghadapi Palermo pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (7/3/2016) dinihari WIB.