Ibu Gelandang La Liga Ngamuk karena Anaknya Diperlakukan seperti Anjing

Ibu Gelandang La Liga Ngamuk karena Anaknya Diperlakukan seperti Anjing

ibu-gelandang-premier-league-ngamuk-karena-anaknya-diperlakukan-seperti-anjing-Pm7bJd7T4k

Ibunda gelandang Deportivo La Coruna, Jonas Gutierrez, Monica Montore, mengklaim klub yang mempekerjakan anaknya telah melakukan pelecehan. Hal tersebut ia sampaikan karena tidak terima dengan perlakuan semena-mena klub yang membuang anaknya seperti seekor anjing.

Sebelumnya, Gutierrez menggugat klub yang masih berada di zona degradasi Premier League tersebut sebesar dua juta pounds atau sekira Rp37 Miliar. Gugatan tersebut dilayangkan atas tuduhan diskriminasi yang membuatnya dikeluarkan dari klub pada Mei 2015.

Selama sidang pengadilan di Brimingham, Gutierrez mengklaim klub menyingkirkan dirinya setelah didiagnosis menderita kanker testis. Pemain Argentina tersebut sebelumnya sempat melakukan pengangkatan tumor pada Oktober 2013.

Melihat kejadian tersebut, Alan Pardew selaku pelatih The Magpies kabarnya tidak memberikan perpanjangan kontrak. Oleh sebab itu Monica menuntut klub karena telah mematikan karier anaknya akibat penyakit tersebut.

“Saya sangat tertekan dengan apa yang mereka lakukan kepada Jonas. Saya melakukan ini hanya untuk mendapatkan keadilan dalam klub,” tegas Monica di hadapan wartawan, mengutip dari Sportsmole, Kamis (24/3/2016).

“Saya akan meninggalkan surat yang berisi perlakuan tidak sopan mereka kepada Jonas. Klub menyuruh Jonas melakukan operasi pengangkatan testis dan melemparkan anak saya keluar klub seperti seekor anjing,” tandasnya.