Dybala dan Marchisio Absen Lawan Bayern

Dybala dan Marchisio Absen Lawan Bayern

Dybala dan Marchisio Absen Lawan Bayern

Dybala dan Marchisio Absen Lawan Bayern

Turin – Juventus memperoleh berita jelek mendekati pertandingan melawan Bayern Munich. Paulo Dybala serta Claudio Marchisio cedera hingga tidak hadir dalam lawatan ke Allianz Arena.

Juve bakal memainkan pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions di kandang Bayern, Rabu (16/3/2016). Berkunjung ke Allianz Arena, Juve berbekal hasil seri 2-2 dari pertandingan leg pertama.

Tetapi misi Juve untuk mengamankan ticket perempatfinal memperoleh kendala. Dybala serta Marchisio tidak dapat turut dalam lawatan ke Munich lantaran alami cedera.

” Paulo Dybala serta Claudio Marchisio bakal keduanya sama tidak hadir dalam pertandingan hari Rabu malam di Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena, ” sekian bunyi pernyataan Juve di website resminya.

Dybala yang meninggalkan session latihan hari Senin (14/3/2016) lebih cepat mengeluhkan rasa sakit di kakinya. Hasil kontrol medis lalu membuka kalau otot di betis pemain asal Argentina itu alami pembengkakan. Juve mengambil keputusan untuk meninggalkan Dybala di Turin serta memonitor keadaannya mendekati pertandingan derby melawan Torino di Serie A akhir minggu kelak.

Disamping itu, Marchisio juga rasakan sakit di betis kirinya waktu session latihan hari Senin. Dari hasil tes yang dikerjakan tempo hari malam, di ketahui kalau otot gelandang berumur 30 th. itu alami robek. Marchisio diprediksikan bakal menepi sepanjang 20 hari.

Absennya Dybala serta Marchisio jadi kerugian untuk Juve. Dybala dengan cara spesial tengah tunjukkan tampilan yang impresif. Penyerang berumur 22 th. itu telah cetak 17 gol untuk Bianconeri, termasuk juga buat satu dari dua gol yang menyelamatkan Juve dari kekalahan waktu menjamu Bayern.