Courtois Masih Menunggu Keputusan Chelsea

Courtois Masih Menunggu Keputusan Chelsea

Kiper Chelsea Thibaut Courtois, belum bisa memberikan keterangan terkait kabar ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Penjaga gawang Timnas Belgia masih menunggu keputusan The Blues terkait dirinya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Barca akan membawa Courtois ke Camp Nou musim depan. Hal itu menyusul berita bahwa Marc-Andre Ter Stegen akan meninggalkan Barca jika tidak diberi tambahan waktu bermain.

“Saya tidak mengatakan iya, saya tidak berkata tidak. Saya tidak tahu. Saya masih memiliki tiga tahun kontrak. Kami harus melihat apa yang Chelsea inginkan,” jelas Courtois, seperti dikutip dari Football Espana, Senin (28/3/2016).

Sejak didatangkan Chelsea musim lalu, Courtois tampil luar biasa. pemain 23 tahun berhasil mempersembahkan titel Premier League pad debutnya di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Namun musim ini, Courtois sempat didera badai cedera yang mengharuskan dirinya menepi selama hampir tiga bulan. Hasilnya, kini London Biru terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Premier League, tepatnya tangga ke 10 dengan 41 poin.