Biabiany Pede Inter Masuk Tiga Besar

Biabiany Pede Inter Masuk Tiga Besar

Biabiany Pede Inter Masuk Tiga Besar

Milan – Dengan delapan pertandingan tersisa, Inter masih tersendat di posisi kelima klasemen sementara. Namun, Jonathan Biabiany yakin timnya itu bisa masuk tiga besar.

Inter menorehkan 16 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 7 kali kalah dalam 30 pertandingan sejauh ini. Mereka kini mengoleksi nilai 55, tertinggal lima poin di belakang AS Roma yang berada di posisi ketiga.

Untuk bisa finis di urutan yang menjanjikan mereka lolos ke (babak play-off) Liga Champions musim depan itu, Inter harus bersaing dengan Roma dan Fiorentina. Saat ini, Fiorentina duduk di posisi keempat dengan koleksi nilai yang sama dengan Inter.

Biabiany yakin, dalam delapan laga ke depan, Inter mampu melangkahi Fiorentina dan Roma. Ia berkaca pada penampilan Inter ketika bermain imbang 1-1 dengan Roma pada akhir pekan lalu, Minggu (20/3).

Pada laga tersebut, pressing agresif Inter membuat mereka membawa pulang satu poin dari Olimpico. Inter bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol Ivan Perisic di menit ke-53, sebelum Radja Nainggolan menyamakan kedudukan untuk Roma di menit ke-84.

“Posisi tiga? Kami bisa menggapainya,” ujar Biabiany kepada La Gazzetta dello Sport.

“Pertemuan kami melawan Giallorossi sudah menunjukkannya, kami jauh lebih baik daripada mereka. Setelah sempat mengalami masa sulit, kami akhirnya berhasil mengembalikan kepercayaan diri kami,” kata Biabiany lagi.

Salah satu laga berat yang harus dihadapi Inter adalah melawan Napoli pada giornata ke-33. Selain itu, mereka juga masih harus menghadapi Lazio pada giornata ke-36.