Berperilaku Buruk, Penyerang Wolfsburg Ini Dicoret dari Skuat Jerman

Berperilaku Buruk, Penyerang Wolfsburg Ini Dicoret dari Skuat Jerman

Berperilaku Buruk, Penyerang Wolfsburg Ini Dicoret dari Skuat Jerman

Berlin – Pelatih timnas Jerman Joachim Loew tidak akan melibatkan Max Kruse di laga internasional melawan Inggris dan Italia. Kruse dicoret karena kelakuan buruknya di luar lapangan hijau.

Jerman dijadwalkan akan menjamu Inggris dalam laga ujicoba pada Sabtu (26/3/2016), sebelum disambangi Italia tiga hari berselang. Lebih buruk, Kruse bisa saja tidak diikutkan ke Piala Eropa nanti.

Pada akhir pekan lalu, Kruse dilaporkan merebut sebuah telepon genggam dari seorang wanita yang mengambil foto dirinya di sebuah kelab malam di Berlin, saat dia merayakan hari ulang tahun ke-28. Rupanya wanita tersebut bekerja untuk Bild, yang melaporkan kejadian itu.

Setelah insiden itu, Kruse minta maaf dan didenda sebesar 25 ribu euro oleh Wolfsburg.

“Saya sudah menjelaskan kepada Max Kruse pada pekan lalu tentang apa yang saya harapkan dari dia, baik di dalam maupun di luar lapangan terkait perilaku dia ke depannya,” ucap Loew. “Saya menginginkan para pemain yang fokus pada sepakbola dan Piala Eropa, bahkan di antara banyak pertandingan.”

“Insiden akhir pekan lalu berkebalikan dengan ekspektasi saya. Max sekali lagi berperilaku tidak profesional dan saya tidak bisa menerimanya,” sambung Loew.

“Piala Eropa 2016 sudah di depan mata dan kami punya ambisi besar sebagai tim di sini. Kami perlu para pemain yang fokus dan sadar dengan status mereka sebagai seorang teladan.” Demikian diwartakan Sky Sports.

Belum lama ini, Kruse juga didenda dengan jumlah yang sama setelah dia dilapoorkan kehilangan uang 75 ribu euro di sebuah taksi di Berlin, Oktober lalu. Sedangkan sebelumnya, pemain yang dibeli Wolfsburg dari Borussia Moenchengladbach ini didepak dari timnas di Piala Dunia 2014 karena mengikuti kejuaraan poker di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kruse memulai debutnya di timnas Jerman pada Mei 2013 dan sampai kini sudah mengoleksi 14 caps dan empat gol.