Tugas Berat Mancini di Juventus Stadium

Tugas Berat Mancini di Juventus Stadium

Milan – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, punya tugas berat menanti di Juventus Stadium tengah pekan ini. Selain menghentikan laju Juventus, Mancini juga harus membawa Nerazzurri menang demi menuntaskan rentetan hasil buruk.

Mancini tengah mengalami situasi tak mengenakkan belakangan ini setelah menurunnya penampilan Inter. Mereka hanya menang tiga kali dari delapan pertandingan terakhirnya, yang membuat mereka tergeser dari puncak klasemen dan kini ada di posisi keempat klasemen, selisih enam angka dari Napoli di puncak.

Belum tuntas permasalahan tersebut, Mancini harus dihadapkan pada tugas berat tengah pekan ini kala Inter harus melawat ke markas Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB besok.

Pasalnya Juve kini justru dalam tren bagus usai start buruk mereka di awal musim. Sebelas kemenangan beruntun didapat yang membuat Bianconeri kini duduk di posisi kedua klasemen.

Inter mau tak mau harus bisa menahan laju “Si Nyonya Besar” itu. Karena hanya kemenangan yang bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain demi memperbaiki posisi di klasemen saat ini. Kemenangan juga akan memuluskan langkah Inter ke final mengingat mereka akan jadi tuan rumah di leg kedua 1 Maret mendatang.

“Sayangnya ada beberapa kesempatan di mana segalanya tidak berjalan baik untuk Anda dan itu bukan karena para pemain tampil buruk,” ujar Mancini kepada Inter Channel.

“Kami berlari kencang di awal musim ini. Beberapa tim justru kesulitan dan kini kami sedikit mengalami masalah,” sambungnya.

“Mari kita coba untuk segera keluar dari periode ini secepatnya dan menorehkan rentetan kemenangan untuk membawa kami menapak naik klasemen. Kami harus tetap tenang karena kami bisa melakukan itu.”

“Anda pastinya akan bertemu tim-tim kuat ketika sudah mencapai semifinal. Laga ini bakal berjalan lebih dari 180 menit, jadi kami harus tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil bagus di leg pertama dan punya peluang lolos ke final di leg kedua,” tutup Mancini.