Sarri: Kekalahan Napoli Kesalahan Saya

Sarri: Kekalahan Napoli Kesalahan Saya

Naples – Napoli dihentikan Inter Milan usai takluk 0-2 di babak perempatfinal Coppa Italia. Pelatih Napoli Maurizio Sarri bertanggung jawab atas kekalahan timnya.

Pada pertandingan di San Paolo tadi malam, secara mengejutkan Sarri justru tidak memasang Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik sejak awal. Higuain, yang sudah mengemas 22 gol di musim ini, baru masuk di menit ke-71 sedangkan Hamsik lebih awal di menit ke-59.

Nerazzuri membuka keunggulannya lewat gol Stevan Jovetic di menit ke-74. Adem Ljajic memastikan kemenangan tim tamu dengan gol di masa injury time.

Partenopei juga harus mengakhiri laga dengan 10 orang setelah Dries Mertens diusir dari permainan usai menerima kartu kuning kedua akibat dianggap diving, hal yang membuat Sarri gusar pada wasit.

“Itu adalah kesalahan saya, saya mencoba untuk menyeimbangkan menit bermain. Tapi dalam kasus ini sebuah insiden kecil bisa merusak seluruh rencana,” komentar Sarri seusai pertandingan di Football Italia.

“Kami peduli dengan pertandingan ini dan kartu merah Dries Mertens membuat saya benar-benar marah. Anda bisa memberi penalti atau tidak, tapi memberi kartu kuning kedua untuk diving benar-benar berlebihan.”

“Tim tetap seimbang dan permainan dalam kendali kami sampai terjadinya gol,” simpul Sarri.