Mancini Kecewa pada Lini Depan Inter

Mancini Kecewa pada Lini Depan Inter

Milan – Inter Milan kembali terpeleset di lanjutan Liga Italia. Roberto Mancini mengaku kecewa dengan kinerja lini depan Nerazzurri.

Saat melakoni pertandingan melawan Carpi di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Inter harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Inter unggul lebih dulu lewat gol yang dikemas Rodrigo Palacio. Kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Kevin Lasagna menjebol gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic di masa injury time.

Soccernet mencatata bahwa Inter banyak melakukan percobaan. Mereka 18 kali melepaskan attempts, tujuh di antaranya tepat sasaran.

Palacio menjadi striker yang mencatatkan sepakan on target paling banyak. Dia melakukan tiga percobaan, semia tepat sasaran, satu berbuah gol.

Sementara itu Mauro Icardi dua kali melepaskan sepakan, tapi tak ada yang menemui bidang. Stevan Jovetic yang baru turun menggantikan Icardi di menit 83, tak bisa mencatatkan attempts.

Oleh penampilan kurang oke itu, Mancini pun melakukan protes. Apalagi Inter sudah puasa kemenangan di tiga laga terakhir Liga Italia.

“Saya kecewa, ini merupakan kali ketiga membuang keunggulan dengan memberi kesempatan terakhir,” kata Mancini di Football Italia.

“Kami mempunyai masalah yang lebih besar, yang mana itu adalah tak bisa mencetak gol. Striker kami tak bisa hanya berdiri di sana dan menunggu bola datang, sepakbola dibangun dengan otak dan otot.”

“Kami mempunyai tujuh kesempatan mencetak gol. Lalu di menit 92 kami tertidur. Tak wajar kalau kamu memberi begitu banyak gol dan kesempatan,” imbuhnya.