Bek Kiri Wolfsburg Bantah Didekati Madrid

Bek kiri Wolfsbrug bantah dekati Madrid

Wolfsburg – Bek kiri VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, dikabarkan masuk daftar incaran Real Madrid. Namun, Rodriguez mengaku tak pernah didekati oleh Los Merengues.

Madrid disebut-sebut mengincar Rodriguez karena pemain andalan mereka di posisi bek kiri, Marcelo, beberapa kali mengalami cedera musim ini. Karena Fabio Coentrao sedang dipinjamkan ke AS Monaco, praktis Marcelo tak punya pelapis sekaligus pesaing yang sepadan.

Akan tetapi, Rodriguez mengaku tak mengetahui ketertarikan Madrid. Bek internasional Swiss berusia 23 tahun itu mengaku tengah fokus mencapai performa puncak setelah pulih dari cedera punggung.

“Saya tak mendengar apa-apa dari Real. Saya tak tahu apakah ada sesuatu di dalamnya. Bahkan manajer saya juga tak mengatakan apa-apa kepada saya. Jadi, tak ada sesuatu yang baru,” ujar Rodriguez kepada Bild.

Madrid bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Rodriguez. Manchester United dan Bayern Munich juga sempat disebut meminatinya.

Rodriguez dikenal tak cuma tangguh saat bertahan, tapi juga oke ketika membantu serangan. Dia mengemas total 17 gol di sepanjang musim 2013/2014 dan 2014/2015.

“Saya pikir performa saya pada paruh pertama musim ini tidak buruk. Tapi, saya bisa tampil lebih baik,” kata Rodriguez.