Agen: Balotelli Masih Mungkin Kembali ke Liverpool

Agen: Balotelli Masih Mungkin Kembali ke Liverpool

London – Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, mengingatkan bahwa kliennya masih dimiliki oleh Liverpool. Raiola pun tak menutup kemungkinan kembalinya Balotelli ke Anfield.

Karena tak masuk rencana Brendan Rodgers, Balotelli akhirnya angkat kaki dari Liverpool pada musim panas lalu. Striker berjuluk Super Mario itu “pulang” ke AC Milan dengan status pinjaman.

Masalah cedera membuat Balotelli tak bisa berbuat banyak sejak kembali ke Milan. Dia baru tampil pada empat pertandingan dan belum bermain lagi sejak bulan September lalu.

Performa dan kelakuan buruk Balotelli selama berkostum Liverpool plus masa peminjaman yang kurang sukses di Milan membuat Balotelli dianggap tak lagi punya masa depan di Liverpool. Akan tetapi, Raiola yakin penyerang berusia 25 tahun itu mungkin saja mendapatkan kesempatan dari Juergen Klopp, yang datang sebagai pengganti Rodgers.

“Secara teori itu mungkin. Begitulah bunyi kontraknya. Dia adalah pemain Liverpool dan pada bulan Juni dia harus kembali ke Inggris,” ucap Raiola kepada Sky Sports.

“Saya tak tahu apakah Klopp berpikir untuk memakai Mario dalam proyeknya. Kami belum membahasnya. Itu masih terlalu dini. Namun, jika Balotelli mengeluarkan kemampuan terbaiknya, maka mereka bisa saja berubah pikiran tentang dia,” lanjutnya.

“Dia tak punya ruang untuk berkembang bersama Rodgers dan kami dipaksa untuk pergi. Kualitas Mario tak perlu dipertanyakan lagi, namun penting memiliki seorang pelatih yang yakin kepada Anda dan memberi Anda kesempatan untuk unjuk gigi. Ketika saatnya datang, kami akan membahasnya dengan Klopp,” kata Raiola.