Presiden Napoli: Belanja Musim Dingin Cuma untuk yang Kebingungan

Presiden Napoli: Belanja Musim Dingin Cuma untuk yang Kebingungan

Naples – Napoli terindikasi takkan belanja di musim dingin, kendatipun saat ini masih memimpin klasemen yang sudah pasti ingin mereka pertahankan sampai akhir musim.

Napoli menyongsong giornata 15 sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A. Sejak 1989-90, baru kali ini lagi Partenopei berada di posisi itu saat musim berjalan sejauh ini. Musim 1989-90 juga menjadi kali terakhir Napoli mampu menggondol Scudetto.

Sudah melaju oke dan memimpin klasemen bukan berarti Napoli akan berupaya memperkuat diri dengan merekrut pemain baru Januari nanti, kendatipun sudah dihubungkan dengan beberapa pemain. Bursa transfer musim dingin tidak tepat buat Napoli.

“Bursa (musim dingin) itu cuma untuk mereka yang kebingungan dengan rencana-rencananya, sementara punya kami amat jelas,” kata Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kepada La Repubblica.

“Membeli pemain baru (di musim dingin) untuk diintegrasikan ke tim dengan sesegera mungkin akan berarti kami bakal menghadapi masalah lagi di akhir musim panas.”

“Gosip biasanya datang dari media atau para penggemar, yang justru tidak ada di ruang ganti kami,” tuturnya seperti dikutip Football Italia.