Nagatomo Masih tetap Mau ‘Biru-Hitam’ Musim Depan

 Nagatomo Masih tetap Mau 'Biru-Hitam' Musim Depan

Tokyo – Tak lagi jadi pemain inti membuat masa depan Yuto Nagatomo dispekulasikan. Namun, bek asal Jepang itu menegaskan keinginannya untuk terus berseragam Inter Milan.

Nagatomo memang dalam dua musim terakhir ini bukan lagi pilihan utama di pos bek kiri Nerazzurri. Total hanya 25 penampilan dikumpulkannya. Cedera yang lantas membuat performanya menurun.

Padahal Nagatomo adalah pilihan utama Inter sejak didatangkan dari Cesena pada musim 2010 lalu. Dengan kontraknya yang akan habis akhir musim ini, masa depan Nagatomo mulai dispekulasikan.

Beberapa klub Italia disebut mulai mengincarnya dan ditambah dengan persaingan di pos bek kiri yang kian ketat, dengan adanya Alex Telles dan Davide Santon, wajar kalau Nagatomo diisukan mulai mempertimbangkan peluang untuk hengkang.

Tapi, kabar itu dibantah oleh Nagatomo yang menyatakan hasratnya untuk terus menjadi “biru-hitam” di musim depan. Ini artinya Nagatomo berharap ada kontrak baru dari Inter.

“Saya bekerja begitu keras. Memang perjalannya sulit musim ini, tapi saya selalu yakin karena saya masih ada rencana pelatih. Saya merasa betah di Inter, dan rekan setim juga sangat menyukai saya,” tutur Nagatomo seperti dikutip Football Italia.

“Saya tahu pembicaraan soal kontrak baru dan saya yakin, saya merasa bahwa petinggi klub akan senang mempertahankan saya di Inter,” sambungnya.

“Sejauh ini kami sudah tampil sangat baik, kami ada di posisi pertama, dan kami mengincar Scudetto. Dan saya ingin bermain setidaknya satu laga di Liga Champions,” tutupnya.