Erick Thohir Sebut Icardi juga sebagai Sisi Utama dari Saat Depan Inter

 Erick Thohir Sebut Icardi juga sebagai Sisi Utama dari Saat Depan Inter

Milan – Presiden Inter Milan Erick Thohir menepis spekulasi masalah hari esok Mauro Icardi. Thohir menyebutkan Icardi juga sebagai penyerang paling baik Inter yang bakal jadi sisi utama di hari esok.

Musim lantas Icardi jadi pemain tersubur Nerazzurri. Keseluruhan 27 gol dibuatnya, dengan 22 salah satunya ia bikin di Serie A.

Walau demikian, selama ini pemain Argentina berumur 22 th. itu baru dapat cetak tujuh gol saja. Icardi juga selalu dihubungkan dengan Atletico Madrid.

” Saya telah memperkirakan musim itu bakal susah lantaran musim lantas ia cetak banyak gol. Lawan sudah mengetahui begitu beresiko dianya serta lakukan semuanya untuk hentikan dianya, untuk argumen tersebut kami perlu pemain-pemain lain untuk buat gol, ” kata Thohir pada Mediaset Premium yang diambil Football Italia.

” Mauro yaitu penyerang paling baik yang kami mempunyai, performanya bakal kembali seperti pada awal mulanya. Kami yakin pada dianya. Apa ia bisa di jual? (Direktur Inter) Piero Ausilio senantiasa katakan siapapun yang berkeinginan tidak butuh menimbulkan diri kecuali mempunyai segunung duit. ”

” Ia sangat utama untuk kami, berbarengan dengan Ivan Perisic, (Adem) Ljajic, serta Stevan Jovetic. Kami inginkan mereka membuat inti untuk hari esok Inter, ” sebutnya.