Ada yang Jual Syal Mourinho-MU, Scholes Mencibir serta Bela Van Gaal

Ada yang Jual Syal Mourinho-MU, Scholes Mencibir serta Bela Van Gaal

Manchester – Menjelang laga Manchester United lawan Chelsea di Old Trafford, sudah ada yang menjajakan syal MU dengan gambar Jose Mourinho. Mantan pemain MU Paul Scholes pun merespons.

Setelah tidak lagi menangani Chelsea, Mourinho santer dihubungkan dengan MU. Sejauh ini The Red Devils memang masih ditangani Louis van Gaal, tetapi masa depannya terus saja dispekulasikan.

Sebelum pertandingan MU versus Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB, sejumlah penjaja cenderamata di stadion bahkan mulai menjual syal MU dengan gambar Mourinho.

Hal tersebut tidak luput dari pengamatan media. BT Sport, dalam sesi bincang-bincang jelang pertandingan, pun membahas secara langsung hal tersebut.

Scholes, mantan pemain MU yang juga analis dari BT Sports, ditanya mengenai penjualan syal MU-Mourinho tersebut, terkait dengan rumor Van Gaal. Sebelum ini Scholes sudah beberapa kali melontarkan kritik keras kepada Van Gaal. Tetapi dalam kesempatan tersebut, saat Van Gaal dalam sorotan, Scholes justru membelanya.

“Saya pikir penampilan pada musim ini memang belum cukup bagus, tapi saya pikir ia tidak harus pergi. Anda harus memberinya kesempatan untuk membalikkan keadaan,” komentar Scholes.