Ada MU vs Chelsea serta Leicester vs City Saat sebelum 2015 Habis

 Ada MU vs Chelsea serta Leicester vs City Saat sebelum 2015 Habis

Minggu 19 Premier League bakal bergulir tengah minggu itu, sekalian jadi rangkaian kompetisi paling akhir di th. 2015. Duel-duel panas siap meramaikan.

Satu diantara partai sengit itu melibatkan pemuncak klassemen sesaat Leicester yang bakal menjamu tim posisi tiga Manchester City, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB.

Leicester, yang bertengger di puncak klassemen dengan 38 poin, barusan menelan kekalahan keduanya di Premier League waktu tunduk 0-1 di markas Liverpool. Untuk tutup th. dengan oke, Leicester pasti mau selekasnya bangkit.

Sesaat City pada akhir minggu mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas Sunderland, yang notabene juga adalah tanggapan positif sebelumnya setelah kalah 1-2 di markas Arsenal. City sendiri sekarang ini mempunyai 35 poin untuk tempati posisi tiga.

Satu partai lain yang melibatkan dua tim top, meskipun lajunya tengah relatif tidak oke, bakal berjalan di Old Trafford waktu Manchester United menjamu Chelsea, Selasa (29/12) dinihari WIB.

Tuan tempat tinggal MU telah tanpa ada kemenangan dalam tujuh pertandingannya dengan cara beruntun di semua kompetisi–dengan empat yang paling akhir berbentuk kekalahan. Hasil-hasil ini bukan hanya bikin posisi Louis van Gaal dalam sorotan, tetapi juga bikin MU terlempar ke posisi enam klassemen dengan 29 poin.

Chelsea tak dalam keadaan tambah baik lantaran saat ini masih tetap terpaku di posisi 15 papan klassemen dengan 19 poin saja. Performa jelek ini telah bikin Jose Mourinho keluar untuk digantikan Guus Hiddink, yang dalam pertandingan pertamanya menolong Chelsea mencapai hasil 2-2 lawan Watford.

Dengan cara berbarengan dengan pertandingan di Old Trafford itu bakal ada juga duel pada Arsenal lawan Bournemouth di Emirates.

Untuk Arsenal pertandingan itu mendatangkan kesempatan bangkit sesudah akhir minggu lantas kalah 0-4 di markas Southampton. Ada di posisi dua dengan 36 poin, Arsenal juga mempunyai kesempatan tutup th. di puncak klassemen bila mencapai hasil optimal di pertandingan itu serta hasil pada Leicester lawan City untungkan club London ini.

Juga sekian, Bournemouth tidak dapat dilihat mata sebelah. Meskipun masih tetap bergelut di posisi 14 dengan 20 poin, Bournemouth telah tidak terkalahkan dalam enam kompetisi dengan perincian tiga hasil seri serta tiga kemenangan–dua salah satunya atas Chelsea serta MU.

Partai lain yg tidak kalah seru bakal ada Senin (28/12) malam kelak saat Watford kehadiran Tottenham Hotspur.

Watford dalam performa bagus sesudah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya–dengan hasil salah satunya menang atas Liverpool serta menyeimbangi Chelsea–kini tempati posisi tujuh dengan 29 poin dengan kata lain hanya terpaut tiga angka dari Spurs yang ada di posisi empat. Spurs sendiri melalui dua pertandingan terakhirnya dengan kemenangan.

Rangkaian kompetisi tutup th. 2015 itu bakal disudahi oleh partai Sunderland lawan Liverpool, Kamis (31/12) dinihari WIB.

Liverpool bakal melakukan lawatan itu dengan semangat baru menyusul kemenangan atas Leicester di akhir minggu, yang juga menyudahi rentetan tanpa ada kemenangan di empat pertandingan paling akhir pertandingan. Sunderland, yang ada di posisi dua dari basic klassemen, demikian sebaliknya setia dengan kekalahan pada bln. Desember itu.