Tiga Poin atas Milan untuk Perbaiki Posisi Bianconeri

Tiga Poin atas Milan untuk Perbaiki Posisi Bianconeri

Turin – Juventus bertekad meneruskan upaya mereka untuk mendaki klasemen. AC Milan menjadi target Bianconeri berikutnya demi memperbaiki posisi di klasemen.

Setelah menjalani start buruk, Juve perlahan bangkit. Tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir di Serie A membawa Juve ke peringkat ketujuh dengan 18 poin dari 12 pertandingan.

Upaya Juve untuk melanjutkan misinya untuk mengatrol posisi di klasemen akan diuji Milan. Rossoneri sedang oke dengan tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir dan unggul dua angka di atas Juve.

Striker Juve, Alvaro Morata, menyerukan tekad timnya untuk memetik poin penuh atas Milan di Juventus Stadium, Sabtu (21/11/2015). Menilai Juve sudah membaik, Morata juga menegaskan bahwa timnya masih lapar kemenangan.

“Secara historis ini adalah pertandingan terbesar dalam sepakbola Italia. Kami ingin memenanginya, mendaki klasemen. Kami tidak memulai dengan cara terbaik, tapi ini tidak mudah setelah banyak pergantian pemain,” ujar Morata kepada JTV seperti dikutip Football Italia.

“Sekarang kami lebih saling mengenal dan kami bermain lebih baik setiap hari. Kami masih lapar kemenangan dan kami ingin kembali ke posisi kami, yaitu harus di puncak liga,” imbuhnya.

“Tahun ini rival-rival kami sudah berkembang, mereka sudah memperkuat diri dan liga sangat sulit. Paling tidak ada empat atau lima tim yang bisa bersaing untuk scudetto,” kata Morata menambahkan.